Postingan populer dari blog ini
MAKALAH KONSEP PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI DIMENSI ADMINISTRASI PUBLIK DISUSUN OLEH: Alif Dio Brilian Utama Putra (941417002) Fikri Haikal (941417022) UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN PROGRAM STUDI S1 ILMU ADMINISRTASI PUBLIK TAHUN AKADEMIK 2017/2018 BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Pemahaman terhadap konsep administrasi publik, fungsi atau peran administrasi publik dan tinjauan pergeseran paradigma dalam administrasi publik untuk sebuah pelayanan publik yang lebih baik. Konsep-konsep penting tersebut adalah terkait dengan Konsep Publik , Pelayanan Publik , Kualitas Pelayanan , Etika Pejabat dan Aparatur Birokrasi Pemerintahan...
REVIEW JURNAL OPINI PUBLIK
Nama : Alif Dio Brilian Utama Putra Kelas : B Administrasi Publik 2017 Tugas : Mata Kuliah Opini Publik (Review Jurnal) REVIEW JURNAL Judul Opini Publik Terhadap Kasus “KPK Lawan Polisi” dalam Media Sosial Twitter Jurnal Jurnal Pekommas Volume & Halaman Volume. 17 No. 2 & 61-70 Tahun 2014 Penulis Christiany Juditha Reviewer Alif Dio Brilian Utama Putra Tanggal 16 Oktober 19 Pendahualan Kata Opini Publik, terdiri dari kata Opini dan Publik. Opini menurut Effendi (2003) tidak memiliki tingkatan namun memiliki arah yaitu 1. Opini positif, menyebabkan seseorang bereaksi secara menyenangkan terhadap orang lain atau suatu persoalan; 2. Opini netral, jika seseorang tidak memiliki opini mengenai persoalan yang mempengaruhi keadaan; dan 3.Opini negatif, menyebabkan seseorang memberikan opini yang tidak menyenangkan atau beranggapan buruk terhadap orang...
Komentar
Posting Komentar